0

Cara membuat blog dikunjungi 10.000 visitor tanpa SEO

Jumat, 31 Mei 2013
Share this Article on :

Cara membuat blog dikunjungi 10000 visitor tanpa SEO

Setelah membuat beberapa account facebook personal dan account facebook page yang asli dan palsu.. hihi. Sekarang tinggal jalanin aksi selanjutnya yang Insya Allah bisa mendatangkan ratusan atau bahkan ribuan pengunjung ke blog kita. Biar gampang dan enak ngebacanya, ane tulis pake nomor aja yah :
  1. Rajinlah add temen baru baik di account facebook personal yang asli, maupun yang palsu. Tapi biasanya kalau facebook account personal palsu yang temen-temen bikin tuh cewek cantik atau cowok ganteng, kita ga bakal terlalu sibuk add temen baru udah pada nge add sendiri tuh otmatis tiap hari ada puluhan temen baru, apalagi klo temen-temen rajin nge add, tambah dah booming hehe.. tull ngga?
  2. Satu account facebook untuk semua page. Kalau temen-temen punya banyak facebook page, usahakan semua ada di satu account facebook personal. Kenapa? biar mudah aja memanagenya.
  3.  Integrasikan facebook dengan blog, agar setiap update-update artikel terbaru, otomatis ter-posting tuh ke wall. Kita bisa setting artikel ter-posting di wall pribadi, atau di wall facebook page yang kita pilih.
Lalu bagaimana cara mengintegrasikan blog dengan facebook account kita? Nah ini dia sebenarnya inti dari trik ini, yaitu cara membuat blog ramai pengunjung.. Udah ga sabar yah? Yuk langsung aja ke TKP..ini dia langkah-langkah cara integrasi blog dengan facebook :

1. Langkah pertama. Kita akan menggunakan jasa website yang memungkinkan integrasi ini, yaitu twitterfeed. Langsung aja ke www.twitterfeed.com, dan langsung mendaftar yah.

2. Langkah kedua. Setelah proses mendaftar selesai, login, dan masuk ke dashboard. Klik “create new feed” :

cara membuat blog dikunjungi 10.000 visitor tanpa SEO
cara membuat blog dikunjungi 10.000 visitor tanpa SEO

3. Langkah ketiga. Lalu isikan nama feed dan URL feed blog temen-temen. Jangan lupa klik “test RSS feed” untuk pastikan URLnya sudah betul dan feed blog aktif :

cara membuat blog dikunjungi 10.000 visitor tanpa SEO 2
cara membuat blog dikunjungi 10.000 visitor tanpa SEO 2

4. Langkah keempat.

Bagian advance setting ngga begitu perlu di edit, tapi kalau temen-temen mau otak-atik silahkan. Lalu klik ke step selanjutnya. Kita ngga cuma bisa integrasikan dengan facebook, bisa juga twitter, linkedin, dll, maknyus bukan? Yang ini kita bahas integrasi ke account facebook saja, yang lainnya pasti mbak sist and masbro dah pinter lah hehe. OK see below, klik available service menunya yang facebook yah :

cara membuat blog dikunjungi 10.000 visitor tanpa SEO 3
cara membuat blog dikunjungi 10.000 visitor tanpa SEO 3

5. Langkah kelima.

Setelah klik bagian menu facebook seperti disebutkan diatas, klik connect facebook. Setelah terkoneksi dengan facebook, kalau pilih nantinya artikel ter-posting di wall facebook acount personal, pilih di dropdown Authenticated Facebook Account, pilih account facebook kita. Nah kalau mau artikel-artikel nantinya ter-posting di wall facebook page, pilih di dropdown menu Authenticate new Facebook Account. Disitu ada daftar semua facebook page kita, pilih salah satu. Ini screenshotnya masbro.. :

cara membuat blog dikunjungi 10.000 visitor tanpa SEO 5
cara membuat blog dikunjungi 10.000 visitor tanpa SEO 5

6. Langkah keenam.

Langkah terakhir hanyalah klik tombol Create service di bagian paling bawah.
Nah, selesai sudah Cara membuat blog dikunjungi 10.000 visitor tanpa SEO bagian ke-2. Kalau mas bro and mbak Sist mau tambah maknyus, aktifkan juga integrasi ke twitter, linkedin, dll yang ada disitu.
Oh ya, lalu apa hubungannya dengan menghasilkan uang? Pastinya temen-temen dah pada tahu lah. Klo banyak pengunjung, kemungkinan klik yang terjadi pada iklan-iklan yang di pasang di blog juga semakin tinggi. Ya kan?
Asal rajin bikin artikel yang menarik dan rajin add temen, Insya Allah deh pengunjung mengalir terus. Jangan lupa untuk membuat mereka menjadi pembaca setia yang datang dan datang lagi, pastikan semua artikel menarik. Like people said -CONTENT IS KING-.
Tapi kenapa blog saya ini masih sepi-sepi aja?Jangan-jangan ini trik ngga ngaruh? Pertanyaan yang bagus, yang bermasalah disini bukan triknya yang ngga bagus, tapi ane sendiri yang jarang banget update artikel. Jadi intinya ngasih tips tapi ane sendiri tidak mengamalkan bener-bener xixixi… ya maklum lah, kalau mood nulis artikel masih angin-anginan ya ga bakal blognya ramai juga.. jangan ditiru yaaa.. hehe
Tapi ngga ada salahnya lho subscribe alamat email agan di kolom bahaw ini, dan klik like facebook page ane.. hehe. Insya Allah tar lebih rajin tulis-tulis tips buat sharing bareng-bareng. Semoga bermanfaat yah..


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar